🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Warga Welonge Merindukan Sosok Andi Mapparemma Jadi Bupati Soppeng.

Swara Ham Indinesia News, Com

Soppeng - Kampanye dialogis tatap muka Andi Mapparemma bersama ratusan warga di Welonge Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng,Minggu malam 20 Oktober 2024.

Kehadiran Andi Mapparemma di Welonge disambut gembira oleh warga.

Warga bersorak sorai siAP- ADA dan menyebut  nama Andi Mapparemma kami  bersama ratusan warga Welonge siap memenangkan di pilkada Soppeng 27 November 2024 mendatang.

Kampanye tatap muka ini sangat  antusias bersama warga dan berbondong bondong mendatangi lokasi kampanye.

"Salah satu warga Welonge H.Mandatong mengungkapkan kegembiraannya saat di wawancara  wartawan,bahwa Andi Mapparemma adalah sosok   orangnya sederhana tidak sombong, ramah di kalangan warga dan tidak pandang bulu," Ucap H.Mandatong

Kegiatan kampanye dialogis ini merupakan bentuk solidaritas dan saling kenal antara calon bupati  dan wakil bupati.

"Ia juga mengatakan bahwa kami sudah lama merindukan sosok Andi Mapparemma jadi bupati Soppeng," ucap dia.

"Oleh karena itu kami mengajak seluruh warga Soppeng coblos Andi Mapparemma pada tanggal 27 November mendatang di TPS masing masing,lihat Ki gambar orang berkumis tebal yang didampingi Hj.Andi Adawiah seorang Srikandi berjilbab," Tutupnya.

Posting Komentar untuk "Warga Welonge Merindukan Sosok Andi Mapparemma Jadi Bupati Soppeng."