🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

siAP -ADA Ucapkan Selamat Hari Santri Nasional

Swara Ham Indonesia News, Com

SOPPENG-  Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma dan Calon Wakil Bupati Soppeng, Andi Adawiah (siAP-ADA) mengucapkan selamat Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan disela-sela Kampanye tatap muka dan dialogis di Kecamatan Marioriwawo. Selasa (22/10).

Andi Mapparemma dan Andi Adawiah mengatakan, selamat Hari Santri Nasional untuk semua santri yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Soppeng. Ini merupakan momentum yang begitu mendalam dan penuh perjuangan.

Menurutnya, Hari Santri Nasional ini dimaknai dengan perjuangan tanpa lelah dan semangat menggapai cita-cita untuk menebar kebermanfaatan keseluruh pelosok negeri. Dan bukan hanya itu, menurutnya hari ini bisa menjadi pengingat bahwa santri adalah penyelamat moral bangsa.

Bangsa kita lahir dari perjuangan para santri dalam memperjuangkan kemerdekaan. Ini menunjukan bahwa sebagai santri kita harus bangga dan punya misi menjadi pemimpin agar dapat menyebarluaskan kemanfaatan dimana-mana, ucapnya.

Sekali lagi " Selamat Hari Santri Nasional 2024! Semoga semangat dan dedikasi kalian dalam mengejar ilmu agama selalu menjadi sumber inspirasi bagi kita semua", tutupnya.

Posting Komentar untuk "siAP -ADA Ucapkan Selamat Hari Santri Nasional "