🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Rangkul Tokoh Agama Ketua PHBI Kecamatan.Enok Saudara. EFENDI HUSEIN, S Pd, PS. Kanit SAMAPTA Ajak Ujudkan Pemilu Damai.

Sawara Ham Indonesia News, Com, 

 Polsek Enok Polda Riau  terus giat Sambang & cooling system kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. 

Kali ini Polsek Enok menyampaikan himbauan dan Mengajak Tokoh Agama & Warga DALAM rangka Wujudkan Pemilu Kada Damai Khusnya Di Kec.Enok Kab.Inhil.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Kediaman Sdr. EFENDI HUSEIN Jl.Gajah Mada Kel.Enok Kec.Enok  Beserta Personel Polsek Enok lainnya

Pada kesempatan ini pula, PS. Kanit SAMAPTA Polsek Enok BRIPKA HENDRA PUTRA  menyampaikan, cooling system Pemilu 2024 dilakukan dalam rangka  ajang silaturahmi serta menjadikan Sambang dialogis Pada Masa Tahapan Kampanye  pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 agar Pilkada berjalan aman dan damai.

Kegiatan cooling sistem ini gencar dilakukan oleh Polsek Enok  agar masyarakat paham dan mengerti tujuan utama dari cooling system yaitu agar terciptanya masyarakat yang aman, nyaman dan damai (Laporan Penasehat Hukum Media Swara Ham Indonesia News Com,Bapak Ismail Sitompuk,Sh,Mh Dan Ibu Yanti,SE)

Posting Komentar untuk "Rangkul Tokoh Agama Ketua PHBI Kecamatan.Enok Saudara. EFENDI HUSEIN, S Pd, PS. Kanit SAMAPTA Ajak Ujudkan Pemilu Damai."