🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Pendekatan Nyata Terhadap Kebutuhan Masyarakat Soppeng

Swara Ham Indonesia News, Com


Laringgi, 20 Oktober 2024 – Kampanye pasangan siAP ADA kembali menarik perhatian ribuan masyarakat, kali ini di Desa Laringgi. Kehadiran Andi Mapparemma, calon bupati yang mewakili pasangan ini, disambut dengan suasana haru dan penuh cinta oleh masyarakat yang semakin antusias memberikan dukungan.

Suasana penuh emosional terlihat ketika Andi Mapparemma tiba di lokasi, diiringi tepuk tangan dan senyuman hangat dari warga yang sudah menantikan kehadirannya. Kampanye ini tidak hanya mencerminkan dukungan, namun juga kekuatan hubungan antara pemimpin dan masyarakat yang tumbuh tanpa iming-iming materi. Salah seorang warga yang hadir menyampaikan, “Dukungan kami semakin besar bukan karena amplop, sembako, atau barang-barang. Kami mendukung siAP ADA karena program kerja mereka yang benar-benar kami butuhkan.”

Andi Mapparemma dalam kesempatan tersebut kembali memaparkan salah satu program unggulannya, yakni Program 1 Sarjana dalam Satu Keluarga. Program ini bertujuan untuk membantu anak-anak yang memiliki semangat dan kemampuan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, namun terkendala biaya. "Kami ingin setiap keluarga di Kabupaten Soppeng memiliki satu sarjana. Ini bukan hanya janji, tetapi bentuk komitmen kami untuk masa depan anak-anak Soppeng agar lebih cemerlang," ungkap Andi Mapparemma di depan ribuan pendukungnya.

Kampanye ini mengikuti pola kampanye siAP ADA di berbagai wilayah lain, di mana jumlah masyarakat yang hadir semakin banyak. Semangat untuk perubahan dan keyakinan akan visi program kerja pasangan siAP ADA menjadi alasan kuat di balik makin meningkatnya dukungan.

Program kerja yang dirancang oleh siAP ADA terus mendapat tempat di hati masyarakat. Pasangan Andi Mapparemma dan Andi Adawiah ini dianggap sebagai pemimpin yang memiliki pendekatan nyata terhadap kebutuhan masyarakat Soppeng, bukan sekadar janji politik.

Posting Komentar untuk "Pendekatan Nyata Terhadap Kebutuhan Masyarakat Soppeng"