🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Kepedulian Abdi Negara : Personil Polri di Pelabuhan Soekarno Hatta Bantu Penumpang Sakit*

Swara Ham Indonesia News,Com

HUMDER - Sebuah aksi kepedulian kembali ditunjukkan oleh abdi negara, Kali ini dari seorang anggota Polri yang bertugas di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar. Bripka Herman, Salah satu personil yang bertugas dalam pengamanan didalam pelabuhan, menunjukkan sikap empati dan kepedulian terhadap masyarakat  dengan membantu seorang penumpang yang mengalami kesulitan saat turun dari kapal.

Peristiwa ini terjadi pada saat hari senin (21/10/2024) di Pelabuhan Soekarno Hatta. Bripka Herman dengan sigap membantu seorang penumpang dari KM Gunung Dempo yang mengalami kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk berjalan. Melihat penumpang tersebut dalam keadaan lemah, Bripka Herman tanpa ragu segera memberikan bantuan untuk membawanya menuju ke terminal penumpang.

Aksi Bripka Herman ini disambut baik oleh masyarakat yang berada disekitar pelabuhan. Beberapa penumpang lain turut menyaksikan bagaimana anggota Polri dengan penuh keikhlasan membantu warga yang membutuhkan pertolongan. Tindakan ini menjadi contoh nyata dari dedikasi dan kepeduliaan seorang abdi negara dalam menjalankan tugasnya, bukan hanya menjaga keamanan, tetapi juga memberikan pelayanan dan bantuan kemanusiaan

" Kami sangat berterima kasih kepada Bripka Herman atas bantuannya. Tanpa beliau, kami akan kesulitan membawa anggota keluarga kami yang sakit," ucap salah satu keluarga penumpang yang menerima bantuan.

Sumber : Tribrata polres pelabuhan Makassar

Posting Komentar untuk "Kepedulian Abdi Negara : Personil Polri di Pelabuhan Soekarno Hatta Bantu Penumpang Sakit*"