🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Kapolsek Medang Deras AKP ABDI TANSAR,SH,MH, Bersilaturrahmi Dengan Masyarakat Ketua HNSI (himpunan Nelayan Indonesia) H, Safari Afni/ Atewe

Sumatra Utara Batu Bara ( Swara Ham Indonesia News Com )

Kapolsek Medang Deras pada: Hari Senin Tanggal 21 Oktober 2024 Pukul 21,15,Wib Sampai dengan Selesai laksanakan kegiatan Cooling System sehubungan Pilgub dan Pilbub di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten.Batu  Bara.

Kegiatan Kapolsek bersilaturahmi dengan Ketua   H. SAFRI AFNI / ATEWE. Batu Bara  Pada kesempatan Tersebut Kapolsek menyampaikan pesan Pesan , kamtibmas kepada ketua HNSI Batu Bara dan warga untuk selalu menjaga kamtibmas menjelang Pilkada.

- Menyampaikan kepada Ketua HNSI Batu Bara dan warga untuk tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing - masing. Serta memberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Medang Deras apabila ada hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Warga menerima arahan dari Kapolsek Medang Deras.AKP ABDI TANSAR,SH,MH Serta mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif."(Laporan Penasehat Hukum Media Swara Ham Indonesia News Com,Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibu Yanti,SE)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Medang Deras AKP ABDI TANSAR,SH,MH, Bersilaturrahmi Dengan Masyarakat Ketua HNSI (himpunan Nelayan Indonesia) H, Safari Afni/ Atewe"