🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Kapolsek Ganra IPDA Harmoko Mewakili Kapolres Soppeng Hadiri Upacara Hari Santri Nasional di Kecamatan Ganra Soppeng*

Swara Ham Indonesia News,Com


SOPPENG - Mewakili  Kapolres Soppeng  Kapolsek Ganra IPDA Harmoko S.Sos.,menghadiri Upacara Bendera Dalam rangka Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Soppeng,bertempat di lapangan sepakbola Andi Palloge Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng ,Selasa 22 Oktober 2024.

Dalam Upacara ini, ribuan santri dari berbagai pondok pesantren yang terdiri dari perwakilan Santri bersama pembina pondok pesantren Se Kab. Soppeng. turut pula hadir unsur Forkopimda kabupaten Soppeng.

Peringatan Hari Santri Nasional 2024 mengangkat tema “Menyambung Juang Merangkul Masa Depan”. Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP.,yang menjadi inspektur upacara, dan membacakan amanat dari Menteri Agama RI.

Wakili Kapolres Soppeng Kapolsek Ganra Ipda Harmoko,menyampaikan kita patut bersyukur bahwa kalangan santri memiliki hari yang sangat istimewa, dan perlu diketahui bersama bahwa peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober setiap tahun ,ini menjadi momentum penting 

untuk merayakan peran santri dalam menjaga dan memperkuat nilai-nilai keagamaan serta kebangsaan di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, IPDA Harmoko S.Sos menyampaikan  pesan kamtibmas dan mengharapkan kerjasama antara Kepolisian dan elemen masyarakat, ulama terutama para tokoh, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Sinergitas dan kerjasama antara Kepolisian, TNI dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. 

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif melakukan Cooling System untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di bumi latemmamala ini dalam   menjelang Pilkada Serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung,” Tutup Kapolsek Ganra.

Turut hadir,Personel Polsek Ganra,Posramil Ganra dan Pol PP beserta Dishub.

Posting Komentar untuk "Kapolsek Ganra IPDA Harmoko Mewakili Kapolres Soppeng Hadiri Upacara Hari Santri Nasional di Kecamatan Ganra Soppeng*"