🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Heboh Di Temukan Buaya Liar Di Parit Pembuangan Sungai Dalu Dalu

Sumatra Utara  Batu Bara (Swara Ham Indonesia News Com)


Ditemukan 1 (satu) ekor buaya di parit pembuangan Sungai Dalu-dalu Dusun VII  Desa Tanah Rendah Kec. Air Putih Kab. Batu Bara*

 AKP REYNOLD SILALAHI, S.H , Kanit Tipiter IPDA DONI, SH, MH dan personil Polsek Indrapura melaksanakan *pengecekan 1 (satu) ekor buaya yg ditangkap warga Pada Hari Kamis Tanggal 17 Oktober 2024 Sekitar Pukul  17,30,  oleh Sugiantoro bersama Edo  di Parit Pembuangan aliran Sungai Dalu-Dalu di Dusun VII Desa Aras Kec.amatan Air Putih Kabupaten . Batu Bara.

 Saksi berada di Dusun VII Desa Aras Kecamatan. Air Putih Kabupaten . Batu Bara sedang menjaga kebun sawit dan hendak menangkap ikan kemudian melihat di parit pembuangan aliran Sungai Dalu-Dalu ada seekor buaya dan saat itu pula  spontan saksi langsung menangkap buaya tersebut dan kemudian saksi mengamankan dan mengikatnya dan membawa ke perkampungan warga dekat lokasi Desa Aras kemudian melaporkan ke Pihak Kades Aras diteruskan ke Polsek Indrapura.

Kapolsek Indrapura AKP REYNOD  SILALAHI ,SH  bersama Kanit Tipidter serta personil dan Dinas Kehutanan ,Dinas BPBD langsung menuju lokasi dan menghimbau kerumunan warga yang mencoba melihat buaya yang telah diamankan tersebut untuk menjaga jarak.

 (Laporan Penasehat Hukum Media Swara Ham Indonesia News Com,Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibu Yanti,SE)

Posting Komentar untuk "Heboh Di Temukan Buaya Liar Di Parit Pembuangan Sungai Dalu Dalu"