🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Eksistensi Wujudkan Pilkada Damai 2024, Polsek Kemuning Rela Temui Warga

Swara Ham Indonesia News, Com, Riau Indra Giri Hilir Kemuning. 



Sebagai bukti nyata eksistensi mewujudkan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, agar berjalan dengan damai dan kondusif konsisten dilaksanakan jajaran Polsek kemuning melalui  bhabinkamtibmas Aiptu HD Sitorus.

Hal itu sudah menjadi kegiatan setiap harinya dilaksanakan terus menerus yang ditunjukkan Polsek kemuning dengan rutin  dengan rela menemui para warga yang tinggal  Desa sekarang Kecamatan kemuning, Kabupaten Inhil, yang bertempat di dusun erang,desa sekara, Minggu  (20/10/2024).

Rangkaian acara tersebut turut hadir , bhabinkamtibmas sekara Aiptu HD Sitorus.Kadus Erang, Syahrial.Kadus sumber baru,Sopan Suliyan.

Kegiatan  program Cooling System yang  dilakukan oleh Kapolsek via  Bhabinkamtibmas ,  A.R,Tarigan S.Sos,M.H, menyisiri  warung yang terlihat ramai warga yang sedang bersantai (Laporan Penasehat Hukum Media Swara Ham Indonesia News Com ,Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibu Yanti,SE)

Posting Komentar untuk "Eksistensi Wujudkan Pilkada Damai 2024, Polsek Kemuning Rela Temui Warga "