🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Dalam rangka Cooling System Pilkada Damai 2024 Polsek Marioriawa Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yakni Operasi Cipta Kondisi Sabtu 19 Oktober 2024.

Swara Ham Indonesia News, Com


Kegaitan diawali dengan apel persiapan yang di  pimpin Kapolsek AKP Heriyadi  Nur, SE.,MM., dengan Memberikan APP kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan Cipkon. bertempat di Mapolsek Marioriawa Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa.

Adapun tempat dilaksanakan operasi yakni Depan Mako Polsek Marioriawa,Tempat berkumpulnya masyarakat seperti Warkop/Kafe dan Pusat perbelanjaan dan Lokasi yang sering dijadikan tempat balapan liar.

AKP Heriadi Nur mengatakan operasi cipta kondisi ini di laksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas  menjelang Pemilukada 2024 yang tinggal 40 hari 

Operasi ini di laksanakan dengan melakukan  razia dan patroli dialogis dengan mengedepankan sikap humanis. Ujarnya.

Adapun yang menjadi sasaran yakni Handak,senjata tajam,minuman keras,Narkoba,dan barang berbahaya lainnya .

Kapolsek  berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat sekaligus mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas dan kriminalitas. Tutup nya .(M.Ali) 

Posting Komentar untuk "Dalam rangka Cooling System Pilkada Damai 2024 Polsek Marioriawa Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yakni Operasi Cipta Kondisi Sabtu 19 Oktober 2024."