🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

ANEKA UCAPAN HARAPAN BAIK ATAS PERGANTIAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI TGL 20 OKTOBER 2024-2029.

 SWARA HAM INDONESIA NESW, COM. BUMI LATEMMAMALA , KAB. SOPPENG, SULAWESI SELATAN 29 OKTOBER 2029.

     Kantor Redaksi Pusat Swara Ham Indonesia News, Com di Jalan Merdeka Lapajung , Kec. Lalabata, Kab. Soppeng. 

Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Andi Baso Petta Karaeng,Media Online Swara Ham Indonesia News, Com bersama jajarannya dan Pewartanya di Seluruh Indonesia dan Luar Negeri mengucapkan SELAMAT dengan dilantiknya Presiden terpilIh Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabumingraka sebagai berikut :

1. Dimohonkan semoga Bapak Presiden ke VIII RI dapat diberikan kesehatan yg prima dalam menjalankan kepercayaan dan amanat rakyat Indonesia baik yg ada dalam Negeri maupun yg ada di luar Negri. 

2.Ucapan selamat dan sukses dengan dilantiknya sebagai Presiden ke VIII RI DAN Wakil Presiden RI. 

3. Ucapan selamat kiranya seluruh janji politiknya terwujud khususnya perhatian terhadap masyarakat yg tergolong belum bernasib baik dan anak sekolah dasar serta pendahulunya yg regolong manusia LANSIA (lanjut usia) dan sesama hamba tergolong disabilitas. 

4.Selamat Kepada Presiden dan wakilnya bersama segenap komponen pemimpin bangsa kiranya dapat bekerja sama untuk memperjuangkan kepentingan bangsa dan Negara. 

        Dan terakhir kami yakin Bapak Presiden kita semua dapat wujudkan cita cita bangsa yg telah kita yakini lima sila dalam Pancasila. 

          Selamat dan salamaki topada salama. 


Posting Komentar untuk "ANEKA UCAPAN HARAPAN BAIK ATAS PERGANTIAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI TGL 20 OKTOBER 2024-2029."