🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Andi. Mapparemma Selalu Utamakan Kepentingan Masyarakat

Swara Ham Indonesia News, Com

SOPPENG,  Andi Mapparemma dikenal dengan sebutan (AP-28), menyempatkan waktunya untuk melayat di rumah duka Almarhumah Samania, istri dari Mawardi ( Eddi ) di Labokong, Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, (Sulsel) Senin (21/10).

Kedatangan Andi.Mapparemma di sambut oleh Pihak Keluarga Almarhumah, dan beberapa warga yang melayat di rumah duka.

Setelah berjabat tangan dengan beberapa pelayat Andi. Mamperemma langsung menuju menghampiri Jenasah Almarhumah untuk memberikan Doa, kepada Almarhumah.

Setelah memberikan Doa ia kembali duduk bersama dengan pihak keluarga Almarhumah dan pelayat lainnya, sambil menunggu Almarhumah dimandikan. Seusai dimandikan jenasah Almarhumah dibawa ke Perkuburan Umum di Batu Batu Naik  mobil Jenazah  siAP-ADA Mappadeceng  untuk dimakamkan di pekuburan Batu- Batu.

Semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan merelakan kepergian Almarhumah,supaya tenang di Alam Baka. Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

Posting Komentar untuk "Andi. Mapparemma Selalu Utamakan Kepentingan Masyarakat "