🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Andi Mapparemma, Sampaikan Belasungkawa di Rumah Duka H. Arsyad

Swara Ham Indonesia News, Com


 SOPPENG-  Andi Mapparemma SE.MM., calon bupati Soppeng nomor urut 1, hadir untuk menyampaikan turut berduka cita di rumah duka H. Arsyad yang meninggal dunia di kolam renang bebbae Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa, senen 21 Oktober 2024.

Dalam kunjungannya, Andi Mapparemma mengungkapkan kesedihan mendalamnya. "Saya turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,"ucap Mapparemma. 

Salah satu tokoh masyarakat Patampanua menyampaikan   juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Andi Mapparemma. 

Kunjungan ini menunjukkan kesediaan Andi Mapparemma untuk turut serta dalam kehidupan masyarakat Soppeng, tidak hanya sebagai seorang calon pemimpin, tetapi juga sebagai sosok yang peduli terhadap kesulitan dan dukacita sesama.

Lanjut Ia juga mengungkapkan bahwa memang jauh sebelum Pung Paremma menjadi calon Bupati Soppeng selalu datang bersama warga baik suka maupun duka,pungkasnya.(AR) 

Posting Komentar untuk "Andi Mapparemma, Sampaikan Belasungkawa di Rumah Duka H. Arsyad"