🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Baju Dan Bendera Merah Putih

Swara Ham Indonesia News, Com

Eban, NTT - Merajut semangat kemerdekaan di perbatasan, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan baju dan bendera merah putih kepada masyarakat yang ada di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (5/8/2024)

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang akan dilaksanakan 12 hari lagi, Pasiter Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Lettu Kav Arif Sudarmono berinisiatif untuk menumbuhkan semangat kemerdekaan di wilayah perbatasan dengan cara memberikan bendera merah putih kepada masyarakat di Desa Eban.

Bendera Merah Putih tidak hanya menjadi simbol negara, tetapi juga simbol persatuan dan kebanggaan nasional. Bendera ini diberikan sebagai pengingat akan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan. Oleh karena itu, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memiliki tanggung jawab kepada Masyarakat yang ada di perbatasan untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme di perbatasan.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, kami membagikan Bendera Merah Putih dan juga ingin mempersiapkan masyarakat perbatasan agar dapat mengibarkan bendera Merah Putih di masing-masing rumah pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang." Ungkap Pasiter Satgas. (Yonkav 6/NK)

Posting Komentar untuk "Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Baju Dan Bendera Merah Putih "