🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Polres Soppeng menggelar giat Safari Subuh di Masjid Nurul Mubyin LappaE Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Watansoppeng Kamis 1 Agustus 2024.

Swara Ham Indonesia News, Com

 Polres Soppeng menggelar giat Safari Subuh di Masjid Nurul Mubyin LappaE Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Watansoppeng Kamis 1 Agustus 2024


Diawali dengan shalat Subuh secara berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Tauziah Agama dan penyampaian pesan-Pesan Kamtibmas dari Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman  S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA.

Ia menjelaskan tentang hakikat rasa syukur yang harus selalu kita syukuri atas pemberian Nikmat oleh Allah Subhanahu Wata Ala, baik itu Nikmat harta maupun nikmat sehat.

Pada kesempatannya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan proses serta tahapan-tahapan memasuki Pilkada tahun 2024 sebentar lagi akan di gelar baik dari pemilihan Gubernur,Walikota hingga Bupati,

Pihaknya berharap, pelaksanaan Pilkada diwilayah Kabupaten Soppeng dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar seperti Pemilu Pemilihan Presiden serta Anggota Legislatif sebelum nya.

dengan mengajak kepada masyarakat untuk melawan Money Politic (Politik Uang) ataupun Black Campaign,dari berbagi survei dengan melalui pendalaman kelambagaan masyarakat masih meyakini adanya serangan fajar.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menolak politik uang,pilih sesuai dengan hati nurani,jelas nya.

Olehnya itu,dirinya menegaskan untuk bersama-sama mendoakan pemimpin dalam membawa kesejahtraan di wilayah Kabupaten Soppeng,ia mengakui siapa pun yang terpilih tentunya punya kualitas serta kompetensi yang baik,tutup mantan Kapolres Palopo.(M.Ali) 

Posting Komentar untuk "Polres Soppeng menggelar giat Safari Subuh di Masjid Nurul Mubyin LappaE Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Watansoppeng Kamis 1 Agustus 2024. "