🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Pererat Hubungan Personel Satgas Dan Masyarakat Papua Dengan Bagikan Sembako

Swara Ham Indonesia News , Com

Kabupaten  Keerom - satuan tugas yonif 122/TS berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Wambes, Distrik Mannem, Keerom, Papua (06/08/2024) 

Dalam kegiatananjangsana yang di pimpin oleh Serda Hamdani merupakan wujud cinta dan kasih kepada masyarakat papua dengan memberikan bantuan sembako dengan harapan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat dan kepercayaan masyarakat semakin tinggi kepada personel TNI Sehingga Kerja sama dapat semakin terjalin baik.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriadi,S. Hub. Int, Tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, Juga mempunyai Tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Puji Tuhan Kami sangat berterimah kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah siap sedia membantu  dan memberikan sembako kepada kami sehingga kami merasa sangat terbantu dengan hal itu, Semoga Tuhan Selalu memberkati. 

 Kegiatan inipun berjalan dengan baik dan lancar dengan hasil anjangsana masyarakat merasa senang dan terbantu atas kehadiran personel satgas di tanah Papua ini. (Yonif 122/TS)

Posting Komentar untuk "Pererat Hubungan Personel Satgas Dan Masyarakat Papua Dengan Bagikan Sembako"