🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Malam Pergelaran Seni Kabupaten Wajo Meriahkan HUT RI Ke 79


Wajo (swarahamindonesianews.com)

Pemerintah Kabupaten Wajo, melaksanakan malam pengelaran kesenian dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, Jum'at (2/7/2024), di halaman Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab.Wajo.

Kegiatan tersebut, dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Wajo Ir.  Andi Musdalifah Z, M.si, mewakili Pj Bupati Wajo Drs Andi Bataralipu, M.Si.

Ir.Andi Musdalifah Z,M.Si

Turut hadir Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wajo Drs M. Yahya, Kabid Pendidik dan Ketenagaan Disdik Wajo Najmiah, Spd, Mpd, para pengawas TK SD SMP se Kab.Wajo, para Kepala Sekolah TK SD SMP se Kab Wajo, dan para Petugas Keamanan Satpol PP Kab.Wajo.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Wajo Ir.  Andi Musdalifah Z, M.Si, dalam  sambutannya menyatakan  perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ini, untuk kita mengenang 79 tahun yang lalu para pendiri bangsa dengan semangat yang tinggi dan tekat yang kuat memproklamirkan kemerdekaan RI.

Pelaksanaan malam kesenian seperti yang dilaksanakan ini, katanya,  adalah untuk mengenang kembali pengorbanan dan perjuangan mereka yang menjadi tonggak sejarah yang selalu kita peringati dan lestarikan selama ini. 


Dikatakan, bahwa kegiatan malam kesenian seperti ini merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur dan penghargaan kita terhadap perjuangan para pahlawan melalui berbagai pertunjukan seni yang kita saksikan pada malam ini.

"Kita ingin mengingat kembali kekayaan budaya dan seni yang menjadi bagian dari indentitas bangsa kita oleh karena kesenian adalah cermin dari keragaman dan keindahan bangsa kita serta sarana untuk mempererat tali persaudaraan", ujar Ir.  Andi Musdalifah Z, M.Si.

Untuk itu, Ir.Andi Musdalifah Z, M.Si, mengajak semua pihak khususnya para pendidik untuk terus berkomitmen untuk keragaman pendidikan dan melestarikan budaya semangat kemerdekaan hendaknya senantiasa terpatri dalam setiap langka tindakan kita sehari hari. (pkmn/ishak-andipammu)

Posting Komentar untuk "Malam Pergelaran Seni Kabupaten Wajo Meriahkan HUT RI Ke 79"