🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

GOARIE KEHILANGAN SOSOK TOKOH YG KARISMATIK.

 Swara Ham Indonesia News, Com

Kab.Soppeng pada umumnya dan Masyarakat Goarie pada khususnya telah kehilangan sosok Tokoh yang terkenal dengan kharismatiknya.

AMBO HASE, telah berpulang kerahmatullah pada hari Jum'at 2 Agustus 2024. Sosok yang sering mengayomi masyarakat Goarie dan sekitarnya telah membuat Duka yang sangat mendalam bagi salah satu bakal calon bupati soppeng yakni H.Suwardi Haseng, SE.

Anggota Legislatif DPRD Provinsi yang sering disapa dengan sebutan H.Suwa mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum dihadapan pelayat yang memnuhi rumah duka. "Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kita kehilangan sosok tokoh yang di segani dan menjadi panutan kita selama ini, semoga beliau mendapat tempat terbaik di SisiNya" ucap pasangan Ir.Selle KS Dalle ini yang langsung berangkat kerumah duka sesaat setelah mengetahuikabar duka berpulangnya Ambo Hase.(Red.Ullah) 

Posting Komentar untuk "GOARIE KEHILANGAN SOSOK TOKOH YG KARISMATIK. "