🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

DANSATGAS LAKSANAKAN PENINJAUAN PEMBANGUNAN JEMBATAN NAGA KARIMATA

Swara Ham Indonesia News,Com

Noepesu, NTT - Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. melakukan peninjauan terhadap Pembangunan Jembatan Gantung Naga Karimata (JENAKA) di Desa Noepesu., Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (3/8/24)

Dalam rangka memastikan kelancaran pembangunan Jembatan Naga Karimata, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi proyek. Peninjauan ini bertujuan untuk memonitor kemajuan pembangunan jembatan gantung yang dikerjakan oleh Satuan Tugas Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata dan Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI).

Dalam peninjauan ini, Komandan Satuan Tugas menekankan kepada seluruh anggota dan Masyarakat yang bergotong royong membangun jembatan untuk memperhatikan faktor keamanan dalam pengerjaan jembatan.

Pada hari ke-20 pengerjaan Jembatan ini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bekerja sama dengan Tim VRI, dan masyarakat di Dua Desa ini telah menyelesaikan pembuatan Bronjong, pembangunan ulang Pondasi, dan pembangunan Gapura Jembatan.

" Dengan semangat gotong royong yang ditunjukkan warga desa dan Prajurit Satgas Yonkav 6 semakin menambah optimisme bahwa Jembatan Naga Karimata akan cepat selesai dan diresmikan sebelum Kemerdekaan RI ke-79." pungkas Dansatgas Yonkav 6/ Naga Karimata

Posting Komentar untuk "DANSATGAS LAKSANAKAN PENINJAUAN PEMBANGUNAN JEMBATAN NAGA KARIMATA "