🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Wali Kota Pematang Siantar Serahkan Perpanjangan SK Kepada 368 Guru (PPPK).

.Sumatra Utara Kabupaten Simalungun Pematang Siantar (  Swara Ham Indonesia News Com) 

Pada Hari Jum,at Tanghal 12 Juli 2024  Dalam rangka penyerahan perpanjangan SK kepada 368 Guru (PPPK), Wali Kota Pematang Siantar Simalungun DR SUSANTI DWAYANI menyampaikan apa bila ada keluhan terkait hak dan kewajiban dalam menjalankan tugas mengajar,diri nya terbuka menerima aspirasi para Guru.

Wali Kota Pematang Siantar juga mengucapkan selamat kepada 368 Guru yang menerima perpanjangan SK tersebut, dan Ibu Wali Kota juga memastikan semua proses perpanjangan SK di berikan secara gratis.," Ucapnya Susanti

Dalam hal itu semua Guru yang hadir merasa senang dan bangga, apa lagi semenjak mulai dari proses rekrutmen,hingga pemberian gaji dan perpanjangan SK tidak ada kecurangan dalam bentuk apapun.

Salah satu Guru F.H.Sinaga yang mewakili Guru PPPK mengatakan kami sangat bersyukur mulai dari pelaksanaan seleksi, pengumuman, serta perpanjangan SK semua berjalan dengan baik. Ia juga sebagai mewakili para Guru yang menerima perpanjangan SK PPPK mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pematang Siantar."ungkap nya. A.sh.

(Laporan Reporter Kaparwil Sumatra Utara Media Swara Ham Indonesia News Com--Bapak Ismail Sitompul ,Sh,Mh)

Posting Komentar untuk "Wali Kota Pematang Siantar Serahkan Perpanjangan SK Kepada 368 Guru (PPPK)."