🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

TIGA TOMANURUNG BUMI LATEMMALA BERTAMBAH SATU DARI MEDAN.

 Swara Ham Indonesia News, Com, Soppeng 11 Juli 2024.



Lepas sambut letkol Inf Sigit Suhendro Jadi Kusmawan, S, T., M. Tr (HAN) dan Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung S, Pd di Halaman Rumah Jabatan Bupati Soppeng  yang dihadiri oleh Forkompinda, para perwira Polri TNI, SKPD Pemda Soppeng, Tokoh Masyarakat dan masyarakat umum dengan penuh keakraban dan kebersamaan. 

Sambutan baik dari yg hendak pergi mengemban pengabdian barunya maupun sambutan Komandan baru Dandim 1423 Soppeng menitipkan sebuah harapan kiranya kerja sama yang baik antara pemerintah daerah, Forkopimda lainnya dengan TNI senantiasa mempertahankan dan meningkatkan hubungan erat yg sudah terjalin baik selama ini. 

Demikian pula sambutan Bupati Soppeng yang dikenal ramah dan mudah menyatu dengan siapapun pejabat yg ada di Wilayah Pemerintahannya, dalam acara lepas sambut Komandan Dandim 1423 Soppeng, oleh beliau ucapkan Terima kasih kepada Dandim 1423 Soppeng atas sumbangsih bakti nya kepada warga Soppeng yg tak mengenal lelah selama 2 (dua) tahun di Bumi Latemmamala, juga Bupati atas nama Masyarakat Soppeng minta maaf sebesar besarnya apabila selama pengabdian beliau  di wilayah teritorialnya ada hal hal yg sama kita tidak inginkan. 

Setelah itu Bupati Soppeng mengajak dan menantang Dandim baru 1423 Soppeng untuk sama mempersiapkan wilayah pemerintahannya menyambut berbagai program nasional Presiden baru yg akan datang, terutama program makan gratis. Pihaknya menyebutkan bahwa program makan gratis yg sudah tentu membutuhkan sayur mayur dan buah buahan,karenanya warga tani soppeng di harapkan sejak dini siap mensukseskan program tersebut, bahkan mengajak Komandan Dandim 1423 yg baru ikut bertani. Bupati yakin campur tangan TNI di berbagai sektor pembangunan soppeng dapat terlaksana dan di yakini bahwa TNI itu tegas dan disiplin yang menurutnya lagi perlu adanya disiplin dan ketegasan  mengayomi dan menerapkannya ditengah masyarakat kita ujarnya. Akhir canda Pung Dulli panggilan akrabnya merasa Bumi Latemmamala bukan hanya diberi 3 pemimpin bergelar Tomanurung  dari Dewata pada zamannya, akan tetapi kini bertambah lagi satu Tomanurung dari Medan, seketika itu peserta lepas sambut  geer gelak ketawa  mendengar ucapan Bupati.Bahkan Ia sendiri  heran kok ada Tomanurung lagi menjelma di soppeng tanyanya sambil disambut riuh tertawa kegembiraan sambil ucapkan selamat datang Pak Dandim 1423  di Bumi Latemmamala Dan selanjutnya  masih banyak yg perlu dikoordinasikan dilain kesempatan tutupnya.(A.BASO.PKRG)

Posting Komentar untuk "TIGA TOMANURUNG BUMI LATEMMALA BERTAMBAH SATU DARI MEDAN. "