🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

TEROWONGAN PESTA PERKAWINAN DI TERMINAL DIPERTANYAKAN.

 Swara Ham Indonesia News, Com, Takalala Kab. Soppeng 06 Juli 2024


TEROWONGAN SILUMAN DI PELATARAN TERMINAL PASAR SENTRAL TAKALALA KEC. MARIORIWAWO KAP SOPPENG DIPERTANYAKAN IZIN KEHADIRANNYA DARI MANA? 

         Menurut keterangan salah satu petugas Dinas Perhubungan dari Soppeng mengetahui pemilik pesta yg mendirikan terowongan di pelataran terminal diakui pernah minta rekomendasi untuk mendirikan tenda di depan rumahnya tepat jalan trans Poros Makasar, namun tidak diberikan rekomendasi untuk itu. . Ia pun terheran heran melihat adanya tenda terowongan di pelataran yang menurutnya lagi tidak ada izin. Sumber dari Pihak Kepolisian Resor TAKALALA Kec. MARIORIWAWO via telpon selulernya membenarkan ada izin keramaiannya atas nama H. Nuje cs dan bukan ijin tempat di pelataran dinas perhubungan. 

        Staf UPTD terminal TAKALALA mengaku kehadiran pelataran ini tanpa persetujuan dengan pihaknya dan tiba tiba saja mendirikan tenda yang sudah jelas menimbulkan kerugian pihak Terminal karena menguasai sekitar 30 kendaraan ruang parkiran  yg produktif menghasilkan retribusi parkiran. Senada dengan staf dinas perhubungan yg lain mengaku kehadiran terowongan seperti ini katanya sudah dua kali tanpa persetujuan pihak terkait dan ironisnya lagi hanya menyisahkan sampah tanpa peduli pembersihan nya. Dihari pasar TAKALALA yg cukup ramai dan padat kendaraan, para pengguna parkiran mengeluh kehadiran terowongan di pelataran dan sangat tdk menyenangkan pengguna kendaraan dengan nada kesal. 

Karena itu staf Dinas LLAJR Soppeng berpangkat dua balok merasa tidak ada rasa "SIPAKATAU" Yang seyogianya saling menghargai antara sesama dan tidak dengan cara kemauan sepihak tanpa persetuajuan katanya. Mudahan saja usai pesta ini dapat dibersihkan dan tidak akan terjadi lagi tanpa seizin pihak yang berwenang pungkasnya. (SHI) 


Posting Komentar untuk "TEROWONGAN PESTA PERKAWINAN DI TERMINAL DIPERTANYAKAN. "