🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bersama Masyarakat Ciptakan Lingkungan Bersih

Swara Ham Indonesia News,Com

Manusasi, NTT - Upaya dalam menciptakan lingkungan bersih di Perbatasan, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembersihan Kantor Desa yang ada di Desa Manusasi, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (18/7/2024)

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam membersihkan kantor desa juga membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan produktif. Kantor desa yang bersih dan rapi akan memberikan kenyamanan bagi perangkat desa dan masyarakat yang membutuhkan layanan administrasi. Lingkungan yang bersih juga dapat mendorong semangat kerja perangkat desa, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga menjadi contoh bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan lingkungan. Pos Manusasi tidak hanya berperan sebagai pelindung, tetapi juga sebagai penggerak perubahan sosial.

Dengan kegiatan Gotong Royong ini, masyarakat diharapkan termotivasi untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan mereka sendiri.

"Kegiatan gotong royong kantor desa di Desa Manusasi ini merupakan sebuah inisiatif yang strategis dan berdampak signifikan. Kami juga ingin menunjukkan kepada masyarakat perbatasan bahwa dengan kerja sama dan kepedulian, berbagai tantangan di wilayah perbatasan dapat diatasi secara bersama." Ungkap Danpos Manusasi Sertu Adri Ritonga. (Yonkav 6/NK)

Posting Komentar untuk "Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bersama Masyarakat Ciptakan Lingkungan Bersih"