🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Sembako Untuk Masyarakat

Swara Ham Indonesia News, Com

Netemnanu, NTT - Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan sembako kepada masyarakat yang berada di Desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT. (30/7/2024)

Dalam rangka menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan materi kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga untuk membangun hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara Pos Oepoli Sungai dengan masyarakat setempat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya dan dukungan masyarakat terhadap Pos Oepoli Sungai, serta menciptakan suasana yang kondusif di daerah perbatasan.

"Melalui bantuan ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan emosional dengan masyarakat sekitar perbatasan. Selain itu, kegiatan ini merupakan upaya kami untuk membantu masyarakat di daerah perbatasan." Ungkap Danpos Oepoli Sungai Letda Kav M Bimantara Arianto. (Yonkav 6/NK)

Posting Komentar untuk "Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Sembako Untuk Masyarakat "