🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Apresiasi Kepada SDN Oelbinose

Swara Ham Indonesia News,Com

Tasinifu, NTT - Apresiasi diberikan kepada sekolah di perbatasan, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengunjungi sekolah di perbatasan yang telah berpartisipasi aktif dalam pemecahan rekor literasi bela negara di SDN Oelbinose yang ada di Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (16/7/2024 )

Penghargaan yang diberikan oleh Danpos Oelbinose Letda Kav Rizky Prayogo ini merupakan bentuk apresiasi dari Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., kepada sekolah-sekolah di perbatasan.

Upaya literasi bela negara ini merupakan langkah strategis untuk memastikan setiap warga negara, terutama di daerah perbatasan, memiliki pemahaman dan kesadaran tinggi tentang pentingnya menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah negara. Pemberian penghargaan ini bertujuan meningkatkan budaya membaca di daerah perbatasan dan memotivasi siswa untuk lebih giat belajar.

"Semangat belajar di daerah perbatasan sangat perlu didukung agar generasi penerus masa depan dapat lebih baik lagi dalam menuntut ilmu." Ungkap Danpos Oelbinose. (Yonkav 6/NK)

Posting Komentar untuk "Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Apresiasi Kepada SDN Oelbinose"