🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Pemerintah Untuk Bagikan Bantuan Langsung Tunai

Swara Ham Indonesia News, Com

Netemnanu Utara, NTT - Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bekerja sama dengan pemerintah desa untuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan beras kepada masyarakat di Desa Netemnanu Utara, Kec. Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT. (20/7/2024)

Adapun target penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, adalah sebanyak 50 orang. Bantuan BLT dan beras ini merupakan tahap pertama yang akan diberikan mulai bulan Januari hingga Juni 2024. Setiap penerima akan mendapatkan rata-rata Rp1.800.000,- (Rp300.000,- per bulan untuk setiap orangnya).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi aktif antara Pos Oepoli Tengah dan Pemerintah Daerah dalam mendistribusikan dana secara aman. Selain membantu mendistribusikan dana, kami juga membantu menjaga keamanan agar penyaluran Dana tersebut dapat berjalan lancar.” Ungkap Dan SSK I Letda Kav Dyno Afrianto Bakri. (Yonkav 6/NK)

Posting Komentar untuk "Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Pemerintah Untuk Bagikan Bantuan Langsung Tunai"