🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Prajurit Si'mbisa Bantu Proses Pemakaman Jenazah Warga di Wilayah Assue Papua Selatan*

Swara Ham Indonesia News,Com


Papua Selatan - Kepedulian TNI terhadap masyarakat di lakukan oleh personel Pos Asgon Satgas Yonif 125/Si'mbisa dengan membantu masyarakat yang sedang mengalami kedukaan akibat salah satu dari anggota keluarganya meninggal di Kampung Amagon, Distrik Assue, Kabupaten Mappi.

Dalam keterangan tertulis  Danpos Asgon Lettu Inf Riyono di Distrik Assue, Selasa (16/07/2024) menjelaskan alm an. Aleksander Namkai yang masih berusia 5 tahun meninggal dunia akibat dari dari penyakit malaria yang sudah dideritanya kurang lebih selama tiga minggu.

“Kami berada di sini hadir dan turut membantu warga yang mengalami musibah. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dan memberikan sedikit kehangatan ditengah kesedihan,” ucap Danpos.

Kegiatan membantu proses pemakaman ini merupakan wujud kepedulian dan belasungkawa pajurit Satgas Yonif 125/SMB di tengah kedukaan warga. Hal tersebut dilakukan tidak lain karena sebagai sesama manusia dan harus saling membantu antar sesama. (Yonif 125/Si'mbisa)

Posting Komentar untuk "Prajurit Si'mbisa Bantu Proses Pemakaman Jenazah Warga di Wilayah Assue Papua Selatan*"