🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

PJ..Bupati Batu Bara Hadiri Musda GABPEKNAS Kab.Batu Bara .

Sumatra Utara Batu Bara(Sara Ham Indonesia News Com)


Dalam Pembukaan Musyawarah Daerah dan Pelantikan DPD- GABPEKNAS Kabupaten Batu Bara yang di Ketua i Ok.Hendra Syahputra di kukuh kan serta di Lantik di Hotel Banyu wangi di Jalinsum kota Lima puluh Kab.Batu Bara pada tanggal Hari Selasa 16 juli 2024 Pukul 15.30- Selesai oleh Pejabat Kareketer GABPEKNAS Utusan dari DPP untuk periode 2024-2029 dan Pengurus GAPEKNAS Kota Toba , Simalungun, Samosir dan kota lain nya.


Pembukaan Musda tersebut juga di hadiri oleh PJ.Bupati Batu Bara  Heri Wahyudi SE.MM   Kapolres Batu Bara di wakili oleh Kapolsek Lima puluh , Ibu Ir.Kurnia kadis PUPR Batu Bara dan Staf Ahli Attarudin beserta pengusaha Konstruksi Batu Bara.

Dalam pembukaan Musda tersebut  itu bapak Pj.Bupati berterima kasih kepada GABPEKNAS Batu Bara atas sambutan nya yang luar biasa dengan Menyantuni Anak yatim Piatu dan di buka tarian adat Melayu serta tarian Nasional dari berbagai daerah,PJ Bupati berpesan juga supaya GABPEKNAS Kabupaten Batu bara ikut serta dalam pembangunan daerah Batu Bara sesuai standarisasi kementerian PUPR .

OK .Hendra Syahputra selain Ketua Gabpeknas merupakan juga ketua GRIB Batu Bara , dalam sambutannya mengatakan siap mengibarkan dan mengembangkan bendera GABPEKNAS serta siap membantu Program Pemerintah daerah Kabupaten Batu Bara dalam kontruksi bangunan yang berstandar kan Kementrian PUPR.

GABPEKNAS Kabupaten Batu Bara berdiri untuk Pengusaha kontruksi yang bersih dari Administrasi dan akan membuka Pelatihan Pengusaha kontruksi yang sertifikasi, sehingga memudahkan dalam permintaan bagi investor yang ingin membangun perusahaan perusahaan yang ada di Batu Bara.

Kita harus Bersinergi Sama Pemerintah daerah Kabupaten Batu Bara serta Pemerintah pusat dalam pembangunan daerah maupun pusat, setiap GABPEKNAS di butuhkan untuk tenaga Ahli dan profesional standby setiap saat.ungkap OK.Hendra Syahputra Ketua GABPEKNAS Batu Bara.(Swara  Ham Indonesia News Com-- Bapak  ISMAIL SITOMPUL, SH,MH,)

Posting Komentar untuk "PJ..Bupati Batu Bara Hadiri Musda GABPEKNAS Kab.Batu Bara ."