🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Personil Polsek Medang Deras Melaksanakan Patroli Saffung Di Malam Hari

Sumatra Batu Bara ( Swara Ham Indonesia News Com ) 

Giat Personil Piket Satfung Polsek Medang Deras Pada Hari ini Sabtu 06 Juli 2024, Sekira Pukul 22.00 Wib Sampai Dengan Selesai, Di pimpin oleh Kanit Reskrim  IPDA JUNAIDI, S.H*, Dan Personil Polsek Medang Deras Melaksanakan Patroli Malam Menggunakan Kendaraan Roda 4 Antisipasi Kejahatan, Geng Motor, Begal, Tauran Antar Remaja dan Premanisme*, Di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

 Kanit Reskrim) Polsek Medang Dera IPDA JUNAIDI,SH , Kateam  Opsnal ) AIPTU RIDUAN RIVAL(Ps Kanit Samapta) AIPDA TR SITUMOTANG( Ps Kanit Propam) AIPDA BUSTAMI ,SH. BRIPKA SA DAMANIK   BRIPKA AGUS SETIA.

                                                                    Giat Patroli Blue light personil polsek Medang Deras memberikan himbauan kepada masyarakat Secara humanis Juga Menghimbau agar mengunci ganda kendaraan saat di parkiran dan mengajak masyarakat ikut mengamankan situasi kamtibmas yang aman.

Sasaran kegiatan adalah:

Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras

SPBN Nenassiam Kecamatan Medang Deras

Simpang Tiga Terminal Pagurawan Kecamatan Medang Deras

Tempat-tempat Keramaian di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras

 Selama kegiatan berlangsung hingga selesai situasi kamtibmas berjalan dengan aman dan baik."Tuturnya

(Laporan Reporter Kaparwil Sumatra Utara Media Swara Ham Indonesia News  Com --Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh )

Posting Komentar untuk "Personil Polsek Medang Deras Melaksanakan Patroli Saffung Di Malam Hari "