🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Pemasangan Kabel Listrik Bawah Tanah Oleh PLN Pematang Siantar.

Sumatra Utara Simalungun Pematang Siantar.( Swara Ham  Indonesia News Com)Rabu 10 Juli 2024

Dalam mewujudkan pelayanan ke pada masyarakat di Kota Pematang Siantar, PLN Pematang Siantar melakukan perbaikan -perbaikan dan penambahan daya listrik yg di lakukan melalui jalur bawah tanah.

Seperti yang awak media temukan di sekitar jln Sutomo Pematang Siantar ada nya penggalian dan pemasangan kabel listrik jalur bawah tanah.

Ketika awak media bertanya ke pada salah seorang pekerja yg ada di lokasi,sebut saja Bang Edi, ia mengatakan ini untuk penanaman kabel listrik bawah tanah untuk penambahan daya listrik.

Awak media juga bertanya ke pada Pak Lepes di lokasi yang ia nya sebagai mandor atau yang mengawasi pekerja di sana,Pak Lepes membenarkan itu untuk penanaman kabel jalur bawah tanah.

Ia juga mengatakan pekerja yang bekerja seluruh nya berjumlah 40 orang, dan panjang galian untuk kabel yang akan di tanam lebih kurang 4 kilo meter,serta jangka waktu penyelesaian lebih kurang 10 hari ungkap nya. A.sh.

(Laporan Reporter Kaparwil Sumatra Utara Media Swara Ham Indonesia News Com-- Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh)

Posting Komentar untuk "Pemasangan Kabel Listrik Bawah Tanah Oleh PLN Pematang Siantar."