🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Bupati Simalungun Lantik Dan Serahkan SK PPPK

SUmatra Utara Kabupaten Simalungun.(SWARA HAM INDONESIA NEWS COM )Dolok batu nanggar,17 Juli 2024.


Dalam bacaan surat keputusan pengangkatan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja formasi tahun 2023 di lingkungan pemerintah Kabupaten Simalungun dengan dasar pelaksanaan :(1) .UUD no. 20/ 2023.tentang Aparatur Sipil Negara.( 2). Keputusan Mentri pendayagunaan   Aparatur Negara dan reformasi birokrasi  tentang penetapan kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun tahun 2023. (3). Keputusan Mentri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi tentang mekanisme seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional pada Instansi daerah tahun 2023. (4). Keputusan Bupati Simalungun tentang pengangkatan calon Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja,tenaga Guru,tenaga Kesehatan, dan tenaga teknis, menjadi Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja formasi tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.


Mengingat permasalahan mendasar pelayanan kebutuhan dasar di Kabupaten Simalungun di bidang Pendidikan dan Kesehatan selama ini sangat minimnya tenaga Guru dan tenaga Kesehatan,untuk itu Pemerintah Kabupaten Simalungun oleh Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai Bupati Simalungun.

Melakukan upaya yang maksimal dan berkomitmen mengatasi permasalahan tersebut dengan melakukan lobi-lobi dan argumentasi ke Pemerintah atasan baik ke Gubernur, BKN, ke Menpan RB, serta ke Kementrian ke Uangan.

Dalam penyampaian nya Bupati Radiapoh Sinaga akan melantik 930 orang,terdiri dari tenaga Kesehatan, tenaga Guru, dan 79 tenaga Teknis yaitu tenaga Honorer.

Pada masa pelantikan ini ada peserta yang masa kerja nya tinggal 1 (satu) tahun lagi, yaitu : Ir.Berlin Haloho.usia 59 tahun. Ibu Esni roliada Purba, 58 tahun. Rida wati Hutahaean Spd. 58 tahun.dan yang terakhir Ibu Eli sabet Surbakti. 56 tahun.

Semoga dengan pengabdian yang begitu lama dan dengan pelantikan dan penyerahan SK (PPPK) hari ini semakin memacu semangat kerja yang lebih profesional dan bertanggung jawab,ungkap Bupati Simalungun. 

(Laporan Kepala Perwakilan ( Keparwil Sumatra Utara--Bapak ISMAIL SITOMPUL,SH,MH)

Posting Komentar untuk "Bupati Simalungun Lantik Dan Serahkan SK PPPK "