🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Pawas dan Padal Piket Satfung Polres Batu Bara

 Sumatra Utara Batu Bara(Swa Ham Indonesia News Com)


 Pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2024 sekitar pukul 20.30 Wib di Lapangan Apel Polres Batu Bara dilaksanakan Apel Kesiapan Pelaksanaan Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas (Geng Motor, Tawuran dan Balap Liar) Di Wilayah Kabupaten Batu Bara Di Hadir Dalam Kegiatan Patroli Di Malam Hari.

 Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara *FERY KUSNADI, SH.,MH* selaku Pawas Piket Satfung dan Padal Piket Satfung IPTU PARDAMEAN TAMBA serta Personil Polres Batu Bara yang tersprint,dalam pakaian kegiatan dilaksanakan apel kesiapan Patroli Gabungan yang dipimpin oleh PADAL IPTU P TAMBA  selanjutnya bergerak menuju Lokasi Patroli dengan menggunakan Ranmor Roda 4 Patroli Sat Samapta dan Sat Lantas.

 Personil Patroli Gabungan oleh Padal laksanakan himbauan  terhadap 4 orang muda mudi yg akan melintas di jalinsum simpang MHB agar selalu berhati-hati dan menggunakan helm saat berkendara.

 Dan pada jam  22.00 Wib, di Jalinsum Simpang MHB Kab. Batu Bara ditemukan sekumpulan remaja berjumlah 8 orang.

Sekelompok org tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang bawaan namun tidak ada ditemukan benda sajam dan narkoba. Selanjutnya personil menghimbau kepada kumpulan remaja agar kembali ke rumah masing - masing,sambil i waktu yg sama mengatur arus lalin di Gerbang tol lima puluh dengan tujuan  antisipasi Tawuran, Balap Liar dan Geng Motor.

Demikian pula  Patroli Gabungan melaksanakan Pengaturan arus lalulintas di Simpang Tanah Itam Ulu Antisipasi Tawuran, Balap Liar dan Geng Motor.,

 Selama kegiatan Patroli berlangsung dengan Rute Mako Polres Batu Bara - Jalinsum Simpang MHB Desa Mangkai - Gerbang Tol Lima puluh - Simpang Tanah Itam Ulu - Mako Polres Batu Bara tidak ada di temukan Geng Motor, Tawuran dan Balap Liar,situasi saat itu termasuk aman.

(Laporan Reporter Kepala Perwakilan  Propinsi Sumatra Utara Di Media Swara Ham Indonesia News Com--Bapak ISMAIL SITOMPUL,SH,MH)

Posting Komentar untuk "Pawas dan Padal Piket Satfung Polres Batu Bara"