🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Minggu kasih yang dilaksanakan Personil Polsek Labuhan Ruku dalam pengamanan Gereja*

Sumatra Utara Batubara. ( SWARA HAM INDONESIA NEWS COM)


Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB S.H, S.IK, ingatkan kepada Kapolsek yang baru menjabat di Polsek Labuhan Ruku AKP CECEP SUHENDRA untuk melaksanakan Patroli dan Pengamanan Gereja diwilayahnya agar dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat didalam beribadah merasa nyaman dan tidak terganggu. Demikian disampaikan Kapolsek Labuhan Ruku yang baru.


Pengamanan dilaksanakan di gereja yang ada wilayah Polsek Labuhan Ruku dengan mengendarai Sepeda motor Personil menempati posisi pengamanan demi terciptanya situasi aman dan kondusif. Tutur Kapolsek. 

Pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2024 pelaksanaan pengamanan Gereja Personil Polsek Labuhan Ruku menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan ibadah Gereja agar mengunci kendaraannya menjaga keamanan bila perlu buat kunci ganda terhadap kendaraan untuk antisipasi pencurian kendaraan, personil juga memberikan himbauan apa bila ada gangguan Kamtibmas agar menghubungi kantor polisi atau call center 110 Polres Batubara.

(LAPORAN REPORTER KAPARWIL SUMATRA UTARA MEDIA SWARA HAM INDONESIA NEWS COM- BAPAK ISMAIL SITOMPUL,SH,MH)

Posting Komentar untuk "Minggu kasih yang dilaksanakan Personil Polsek Labuhan Ruku dalam pengamanan Gereja*"