🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Mensos RI Tri Rismaharini Memberikan Penghargaan Kepada Dinkes serta RSUD Dr Magretty

 Swara Ham Indonesia News,Com

Mensos RI Tri Rismaharini Memberikan Penghargaan Kepada Dinkes serta RSUD Dr Magretty 

Saumlaki, mnctvano.com - Mensos RI Rismaharini mengunjungi saumlaki dalam Rangka kunker kerja terlihat Rismaharini berkesempatan melihat langsung tempat pelayanan bagi masyarakat. 

Dalam berbagai tempat di antaranya Dinkes Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan RSUD Dr Magretty turut mendampingi Mensos RI tersebut Pj Bupati Kepulauan Tanimbar  Beserta para SKPD yang terlibat langsung dalam kunjungan kerja Mensos RI terlihat Kabid Yankes Maria Fenyapwain S.Tr.Keb dalam bidang pelayanan kesehatan di kabupaten kepulauan Tanimbar. 

Mensos RI tersebut memberikan aspirasi yang cukup baik terhadap dunia Kesehatan di Daerah ini dalam kepemimpinan Pj Bupati KAB Kepulauan Tanimbar dalam mewujudkan Kesehatan yang baik  serta di  dampingi oleh Kadis Kesehatan yang selalu pro kepada pelayanan kepada masyarakat di Daerah ini. 

Dari hasil penelusuran media kpksigap.com ini terlihat kesehatan di Daerah ini sangat baik karena pemimpin yang baik pastinya juga menghasilkan pelayanan yang terbaik.

 *Penulis Simon*

Posting Komentar untuk "Mensos RI Tri Rismaharini Memberikan Penghargaan Kepada Dinkes serta RSUD Dr Magretty "