🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Kunjungan Kerja KSAD, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Kunjungan di Mako Satgas Sektor Timur

Swara Ham Indonesia News,Com

Belu, NTT - Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han beserta Perwira Staf menyambut kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. yang didampingi oleh Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Uli Simanjuntak, kunjungan tersebut dilakukan ke Mako Satgas Sektor Timur Yonif 742/Satya Wira Yudha. (31/7/2024).

Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) ke wilayah Kodam IX/ Udayana beserta jajarannya dilaksanakan dalam rangka meninjau satuan-satuan yang ada di daerah NTT. Selama kunjungan kerja, Bapak Kasad mengunjungi Mako Satgas Sektor Timur Yonif 742 / Satya Wira Yudha yang dipimpin oleh Letkol Inf Trijuang Danarjati, S.A.P.

Kunjungan bapak Kasad ke Mako Satgas Sektor Timur disambut oleh kedua Dansatgas dan juga seluruh perwira yang ada di Satgas Sektor Timur. Dalam kunjungan tersebut, Dansatgas beserta Perwira Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mendengarkan pengarahan dari bapak Kasad.

Dalam pengarahannya, Bapak Kasad menekankan pentingnya agar menjaga keamanan diri sendiri, satuan dan faktor kesehatan dengan berolahraga yang cukup serta lebih berhati-hati dalam berkendara dan juga selalu berinovasi di daerah penugasan meskipun terdapat banyak kendala yang dihadapi. (Yonkav 6/NK).

Posting Komentar untuk "Kunjungan Kerja KSAD, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Kunjungan di Mako Satgas Sektor Timur"