🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

KPU KABUPATEN BATU BARA AJAK PARA AWAK MEDIA COFFEE MORNING

 Sumatra Utara Batu bara.( Swara Ham Indonesia News Com )

 Mendorong suksesnya  pilkada 2024 KPU batu bara di gelar coffee morning bersama wartawan kabupaten batu bara.selasa.(02/07/2024.

Pada sambutan ketua KPU batu bara.erwin yang diwakili ketua pelaksana harian Surianto merupakan devisi harian teknis penyelenggaraan mengatakan kegiatan KPU bersama wartawan untuk lebih memperkuat sukseskan pilkada 2024 khusus di batu bara.

Dalam kegiatan coffee morning juga bertujuan pengembangan peliputan serta pemberitaan menyukseskan pilkada 2024 mendatang.

Pada kesempatan yang sama devisi hukum dan pengawasan.burhan menjelaskan bahwa seluruh kegiatan KPU batu bara garis kolidor regulasi yang ada.dimana untuk meningkat demokrasi yang masyarakat inginkan untuk suksesnya pilkada batu bara

Lanjut devisi SDM dan partisipasi masyarakat.abdillah hasil kerja keras KPU batu bara observasi.daptar pemilih tetap sebanyak 318 ribu orang.tempat pemungutan suara 788 lokasi sekabupaten batu bara.kata Abdillah.

Pada kesempatan coffee morning turut hadir  anggota komisi informasi Sumatera utara.m.syafi.i sitorus.dan mantan ketua PWI batu bara 2priode Alfian sebagai narasumber.turut dihadiri sejumlah pimpinan media.wartawan serta seluruh anggota KPU batu bara.tutupnya.ref(Mariono) 

(LAPORAN  REPORTER  KAPARWIL  SUMATRA UTARA MEDIA SWARA HAM INDONESIA NEWS COM-BAPAK ISMAIL SITOMPUL SH,MH)

Posting Komentar untuk "KPU KABUPATEN BATU BARA AJAK PARA AWAK MEDIA COFFEE MORNING "