🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

*Kasi Humas dan Pawas' bersama Padal Polres Batubara melaksanakan Patroli Dialogis malam hari*

Sumatra Utara Batubara( Swara Ham Indonesia News Com) Rabu 10 Juli 2024

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB S.H,S.I.K,. Melalui Kasi Humas Polres Batubara AKP AH SAGALA dan Padal IPDA RANTO MARBUN laksanakan Patroli Dialogis malam hari di Seputaran desa Simpang Gambus, desa Sumber maksur perbatasan kabupaten Simalungun hingga kedesa Antara, untuk antisipasi Balap Liar, Tawuran antar pemuda, Curas dan Curat tepatnya hari Rabu tanggal 10 Juli 2024 Pukul 22.00 Wib hingga selesai.


Pawas  bersama dengan Padal Polres Batu Bara Patroli Dialogis malam hari dan  juga bercooling sistem kepada masyarakat yang sedang duduk di warung dan menyampaikan  agar jangan larut malam untuk pulang, dan hati hati  menggunakan  Medsos   yang kebanyakan  berita Hoax apalagi kita sekarang ini akan melaksanakan Pilkada Daerah Gubernur/wakil Gubernur Sumatra Utara  dan Bupati/wakil Bupati Batubara, Sagala menuturkan kita boleh berbeda pendapat ataupun pilihan, tetapi kita harus menjaga stabilitas antar masyarakat.

Patroli Dialogis malam hari dilaksanakan dengan  kendaraan Roda empat ketitik rawan  ,"pungkasnya.

(Laporan Reporter Kaparwil Sumatra Utara Media Swara Ham Indonesia News Com-Bapk Ismail Sitompul,Sh,Mh)

Posting Komentar untuk " *Kasi Humas dan Pawas' bersama Padal Polres Batubara melaksanakan Patroli Dialogis malam hari*"