🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

KASAT RESKRIM POLRES SOPPENG ULANG TAHUN DI WARUNG KOPI SEJAHTERA MANDIRI DI JALAN KEMAKMURAN BUMI LATEMMAMALA.

 Swara Ham Indonesia News,Com,Soppeng Kamis tgl 04 Juli 2024.

Ulang tahun  Iptu Ridwan Farel Kasat Reskrim  tergolong unik tanpa direncanakan di Warkop Sejahtera Mandiri jalan Kemakmuran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman  dengan sangat sederhana namun terkesan gembira ria dengan penuh hikmat.

 Perayaan ulang tahun anggota Polres Soppeng Iptu Ridwan, dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi di lapangan  Mapolres Soppeng Kamis 04 Juli 2024. .

Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman SH, S.IK.,M.TCIPS mengatakan, perayaan tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

 ’Untuk menjaga kekompakan dan kesolidan anggota Polres Soppeng  kita rayakan ulang tahun  ke -40 saudara kita Iptu Ridwan Farel    ,meskipun ditempat sederhana ini  yang di lahir kan  pada bulan Juli tahun 1984  di Makassar kata mantan Kapolres Palopo.

 Puluhan personel Polres Soppeng berkumpul di Warkop Sejahtera Mandiri milik  Hardiman yg turut terharu karena ulang tahun seperti ini barusan terjadi ditempatnya untuk perayaan ulang tahun ini dan sepertinya mendapat penghargaan dari Kapolres. Soppeng. .

 Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng  mengajak seluruh anggota yang merayakan ulang tahun untuk menjadikan momentum ini sebagai momen untuk introspeksi diri. Sehingga ke depan bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi, baik dari segi kualitas dan kuantitas. Bahkan pada acara yg mengejutkan sang Kasat Reskrim Ridwan Farel ,ia sangat terharu yang semula Komandan  ajak ngopi di warkop,ternyata dirangkaikan dg ulang tahun saya katanya.

 Kemudian Kapolres ucapkan Selamat ulang tahun untuk anggota yang berkurang  usianya di bulan Juli  tahun ²024 ini, Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan umur yang diberikan memberi keberkahan dan kebermanfaatan,” ujar Kapolres Soppeng. 

 Selanjutnya, perayaan ulang tahun tersebut, ditandai dengan pemberian ucapan selamat antar sesama anggota dengan saling bersalaman dan dilanjutkan dengan pemotongan KUE KHAS  ulang tahun serta makan bersama dengan seluruh personel Polres Soppeng yang hadir dalam pelaksanaan perayaan ulang tahun anggota.Hal ini juga diakui oleh Kasi Humas Polres Soppeng sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan mengembangkan abdi kepada Bangsa dan Negara tuturnya singkat. 

 ’Walaupun sederhana, yang penting meriah dan penuh rasa kekeluargaan,’’ ungkap beberapa perwira  yg hadir. 

 Sementara itu, salah satu anggota Polres yang berulang tahun,  mengatakan sangat senang karena memiliki pimpinan yang dikenal dekat dengan anggota pungkasnya. (Andi Baso PKG) 

 

Posting Komentar untuk "KASAT RESKRIM POLRES SOPPENG ULANG TAHUN DI WARUNG KOPI SEJAHTERA MANDIRI DI JALAN KEMAKMURAN BUMI LATEMMAMALA."