🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Kapolres Batu Bara Memastikan Kapolsek Medang Deras Agar Melaksanakan Patroli Di Malam Hari

Sumatra Utara Batu Bara(Swara Ham Indonesia News Com)

Kapolres Batu Bara AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB ,SH,SIK Melalui Kapolsek Medang Deras AKP ABDI TANSAR ,SH,MH Melaksanakan  Giat Personil Piket Satfung Polsek Medang Deras Pada Hari ini Jumat Tanggal 12 Juli 2024, Sekira Pukul 22.00 Wib Sampai Dengan Selesai yang  pimpin oleh Kanit reskrim Polsek Medang Deras IPDA BZ DAMANIK SH , Dan Personil Polsek Medang Deras laksanakan Patroli Malam Hari  Menggunakan Kendaraan Roda 2 Antisipasi Kejahatan, Geng Motor, Begal, Tauran Antara Remaja dan Premanisme*, Di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Yang turut serta patroli  piket satfung adalah IPDA BZ DAMANIK (Kanitres),AIPTU FRANSANTOSO (KanitBinmas), BRIPKA SP HUTA HAEAN(Personil) dan BRIPKA SAIPUL A DAMANIK(Personil)

Giat Patroli Blue light personil polsek Medang Deras memberikan himbauan kepada masyarakat Secara humanis Juga Menghimbau agar mengunci ganda kendaraan saat di parkiran dan mengajak masyarakat ikut mengamankan situasi kamtibmas yang aman.

*Sasaran kegiatan ini tepatnya di Jln.  Panglima muda pagurawan  Kec. Medang Deras,Jln. Jend.Ahmad Yani  kelurahan pangkalan dodek Kec. Medang Deras dan Tempat-tempat Keramaian di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras,Oleh kegiatan ini  berjalan  aman dan baik.,"Ucapnya

(Laporan Reporter Kaparwil Sumatra Utara di Media Swara Ham Indonesia News Com --Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh)


Polsek Medang Deras Melaksanakan Patroli Malam Di Wilkumnya

Posting Komentar untuk "Kapolres Batu Bara Memastikan Kapolsek Medang Deras Agar Melaksanakan Patroli Di Malam Hari"