🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Giat Humanis Personil Polsek Indrapura membagi Bansos kepada Kaum Duafa (lansia) berupa Sembako.*

Sumatra Utara Batubara ( Swara Ham Indonesia News Com) 

Pada Hari Jumat Tanggal 05 Juli 2024. Kapolres Batu Bara AKBP TAUFIK HIDAYAT THAYEP, SH ,SIK Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Lansia Di Wakili Oleh Kapolsek Indrapura AKP JONI H DAMANIK,SH,MH

Jangan berhenti berbuat  baik terhadap sesama, demikian yang di buat Personil Polsek Indrapura kepada masyarakat kurang mampu, Kaum Duafa (Lansia) dan Fakir Miskin didesa sipare-pare di wilayah Polsek Indrapura.

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H,S.IK, melalui Kapolsek Indrapura AKP JHONI H DAMANIK, S.H, MH, memberikan bantuan kepada masyarakat Kurang mampu, Kaum Duafa (lansia) dan Fakir miskin lewat Personil Polsek Indrapura.

Mari kita sisihkan rezeki kita buat saudara dan sahabat kita untuk berbuat baik itu yang dibuat Kapolsek Indrapura AKP JHONI H DAMANIK, SH, MH, pada hari Jumat 05 Juli 2024 di desa Sei suka kecamatan Sei suka kabupaten batubara kepada 10 warga yang membutuhkannya yang di hadiri dari *tokoh pemuda T. HAZUARSAH dan tokoh masyarakat T. SATRIA* ucap Damanik.

Selanjutnya tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara semoga tugas mulia terus mengalir.

(Laporan Reporter Kaparwil Sumatra Utara Media Swara Ham Indonesia News Com -Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh)

Posting Komentar untuk "Giat Humanis Personil Polsek Indrapura membagi Bansos kepada Kaum Duafa (lansia) berupa Sembako.*"