🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Di Duga Pegawai Dinas Pendidikan Dan CV Kolaborasi elite Ada Main Tentang Material Bangunan Dana Dak Di Sekolah SD Negri 16 Kuwala Tanjung

Sumatra Utara Batu Bara(Swara Ham Indonesia News Com.



Pada Hari Rabu Tanggal 31 Juni 2024 Tim Awak Media Memantau Dan Konfirmasi

Bangunan Ruang Guru   Sekolah siluman tanpa pengawas lapangan dari CV kolaborasi elite dan juga tidak memakai K3 Sesuai juknis yang di tetapkan ,.bangunan siluman..Kuala Tanjung kecamatan se'i suka batu bara.

Pembangunan ruang guru UPT, SD negeri 16

Rp, 199.596.786.00'- konfirmasi tanggal 31 Jul 2024. Jam 13:51 wib. Hari Rabu

Dan berdampingan dengan SD Negeri 13 Kuala Tanjung (DAK )    Rp 199,596,786,00'- penakaran satuan material semen terlalu irit sehingga pemasangan pondasi  kurang kuat...

Dengan adanya bangunan yang tanpa diawasi oleh pihak pengawas atau konsultan bangunan tersebut asal jadi , dengan temuan oleh awak media bahwa pemasangan pondasi yang memakai material batu mangga tersebut  campuran semen ditemukan tidak dengan pemakaian standard RKS bahwa campuran semen pasir tersebut terlalu rentan dengan banding yang tidak sesuai RAP, bahwa bangunan seperti ini bisa menjadi tidak kokoh .,..

 Dan terdapat material batu bata tidak sesuai RAP , seharusnya memakai batu bata jumbo dan bukan batu bata biasa . 

   Dan yang lucu  nya ada salah seorang pegawai dari dinas pendidikan tanpa nama di baju nya tidak dapat untuk konfirmasi dengan awak media dan sedikit arogan seperti tidak punya pendidikan .

 Dari tim awak media akan terus menelusuri hal bangunan ini ..

Tugas awak media untuk konfirmasi mungkin tidak ada salah nya, namun si pegawai dinas pendidikan ini terlalu menganggap Lebih tinggi dari segalah nya ..

  Berikutnya bahwa kontraktor tidak pernah di lapangan sebagai mana untuk penanggung jawab atau mewakili juga tidak didapatkan , seperti pengawas dari kontraktor juga tidak berada di tempat atau sama sekali tidak ada ..

Awak media menganggap ini seperti bangunan siluman yang ingin menyerap keuntungan tinggi dari dana alokasi khusus ( DAK).

Kepala dinas pendidikan harus bertanggung jawab atas kelakuan kontraktor yang berapa kali tidak berada ditempat atau pun mewakili seperti pengawas dari pihak kontraktor. 

Kemungkinan besar Nama CV .kolaborasi elite ini mungkin tidak punya pengawas lapangan maka sebisa mungkin bangunan asal jadi dan menjadi proyek siluman.

Bahkan yang aneh nya saat media bertanya kepada pegawai dinas pendidikan tersebut menjawab " saya tidak tau tau hal itu ", sambil dengan nada yang gak punya etika ..

Dan saat itu si pegawai dinas pendidikan ada apa di lapangan ? 

Wahhhh...aneh dengan posisi keberadaan si pegawai dinas pendidikan tiba tiba muncul di permukaan ( di lapangan ) tanpa menjawab pertanyaan Tim Awak media .

Dana anggaran kedua SD negeri Kuala Tanjung ,Kecamatan se'i suka kabupaten batu bara Sumatera Utara terlihat Foto Pelang anggaran  )

(Laporan Kaparwil Kepala Perwakilan Propinsi Sumatra Utara Di Media Swarna Ham Indonesia News Com-- Bapak ISMAIL SITOMPUL ,SH,MH)

Posting Komentar untuk "Di Duga Pegawai Dinas Pendidikan Dan CV Kolaborasi elite Ada Main Tentang Material Bangunan Dana Dak Di Sekolah SD Negri 16 Kuwala Tanjung"