🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Swara Ham Indonesia News,Com

Sragen, Rabu ( 31/07/2024 ) Serka Juhari Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen, seorang anggota TNI yang bertugas di wilayah Desa Soko, memimpin gotong royong untuk membangun rumah baru bagi warga yang membutuhkan. Dengan penuh semangat dan kebersamaan, Babinsa bersama dengan warga setempat mulai bekerja. 

Juhari memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh tim, memastikan setiap langkah dilakukan dengan baik dan aman. Meskipun lelah, semangat gotong royong tidak pernah pudar. Suasana kebersamaan dan kekompakan terasa begitu kuat di antara mereka.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” ucap Babinsa.

Pemilik rumah, Sugiman menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya. "Semoga keakraban dan kekompakan seperti sekarang ini dapat terus diterapkan kepada penerus generasi muda kita."Kata Sugiman.

(Agus Kemplu)

Posting Komentar untuk "Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah"