🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

AKBP Restu Widjayanto Pimpin Polres Pelabuhan Makassar

Makassar (postkotamakassarnews)

Jajaran Polres Pelabuhan Makassar,  menggelar acara pisah sambut Kapolres dari Pejabat lama AKBP Yudi Frianto SIK,MH, ke Pejabat baru AKBP Restu Widjayanto SIK, pada Senin (08/07/2024) malam. Prosesi Serah Terima Jabatan sendiri berlangsung pada Senin pagi, di Halaman Mapolres Pelabuhan Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar yang baru, AKBP Restu Wijayanto sebelumnya adalah Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel dan AKBP Yudi Frianto (Kapolres Pelabuhan Lama) akan menempati pos barunya sebagai Wakil Direktur (Wadir) Resnarkoba Polda Sulsel.

Hadir dalam pisah sambut tersebut antara lain pejabat utama Polres Pelabuhan Makassar, diantaranya Kasat Lantas, Kasat Shabara, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam dan para Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lama AKBP Yudi Frianto menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pelabuhan Makassar atas kerjasama dan kinerjanya selama ini.

Menurutnya, pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah hal biasa. Harapan selanjutnya adalah semoga Polres Pelabuhan Makassar menjadi lebih baik lagi ke depan.

"Mohonan maaf apabila ada perilaku dan tutur kata yang kurang berkenan dan belum mampu memberikan yang terbaik bagi anggota karena keterbatasan saya, agar tetap jaga kekompakan dan hindari pelanggaran serta saling mengingatkan,” imbuh AKBP Yudi Frianto.

Sementara Kapolres Pelabuhan Makassar yang baru, AKBP Restu Wijayanto, pada kesempatan tersebut meminta saran, masukan agar koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dapat terjalin dengan baik dan kompak. 

"Semoga saling mendukung atas program-program yang akan dilaksanakan kedepannya,” tuturnya. (Shami/ys)

Posting Komentar untuk "AKBP Restu Widjayanto Pimpin Polres Pelabuhan Makassar"