🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

SALAM.RAHAYU.

 Swara Ham Indonesia News,Com



*Dia tidak miskin, bukan pengemis atau seorang tunawisma, ia adalah raksasa literatur Rusia Leo Tolstoy. Kaya raya dan lebih memilih jalan zuhud, menyumbangkan hartanya untuk orang miskin dan membutuhkan.

Dan kutipannya yang terkenal:

"Jangan banyak bicara denganku tentang agama, tetapi ijinkan aku melihat agama dalam perilakumu."

Dan, "Jika kamu merasakan sakit itu berarti kamu hidup, tetapi jika kamu merasakan sakit orang lain, kamu adalah manusia."


Kenapa orang-orang hebat jaman dulu namanya selalu dikenang?. Itu karena mereka melakukan apa yang mereka katakan. Sebut saja Gandhi, Bunda Theresa dan lainnya.


Tapi sekarang beda, berkata tentang kesederhanaan ternyata mobilnya Alphard, tasnya Hermes, Gucci, Armani. Celakanya banyak yang percaya bahkan cenderung memuja.


 *#SALAM_RAHAYU* 

😊🙏🏿🫶🏿♥️🇮🇩

Posting Komentar untuk "SALAM.RAHAYU."