🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Puskesmas Sudiang Raya Kota Makassar Gelar Giat Posyandu Pemeriksaan PTM*

Swara Ham Indonesia News, ComMaKASSAR, BUSER KOTA. COM -  Puskesmas Sudiang Raya Kota Makassar Giat Mengelar kegiatan Posyandu bulanan  atau pemeriksaan Penyakit Tidak Menular ( PTM ) di Perumahan Gelora Pajjaiyang Indah Makassar, Kamis,06/6/2024.

Kepala Puskesmas Sudiang Raya Kota  Makassar dr. H. Muhammad Sofyan, Menyampaikan bahwa Posyandu  kami laksanakan di perumahan gelora Pajjaiyang Indah Makassar, oleh Tiem kami dengan melaksanakan kegiatan Posyandu bagi Balita dan orang tua anak

Kegiatan pokok Posyandu   yang di laksanakan yakni 5  Langkah , mulai dari Pendaftaran, Penimbangan, Pencatatan, Pelayanan Kesehatan dan Penyuluhan, dan  Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular ( PTM) .

Pelayanan Kesehatan terdiri pelayanan Imunisasi, Pemeriksaan Kehamilan, Posbindu dalam hal ini pemeriksaan tekanan darah dan gula bagi orang tua anak dan para ibu dan bapak yang ada di kompleks perumahan gelora Pajjaiyang Indah Makassar .

Kegiatan ini di laksanakan tiap tanggal 6  dan pada bulan ini  dilaksanakan hari kamis tanggal 6 Juni 2024.

Kegiatan posyandu merupakapan kegiatan yang melayani seluruh siklus hidup mulai dari ibu hamil menyusui, bayi balita, usia sekolah dan remaja, serta usia produktif dan lansia. 

Melalui posyandu diharapkan layanan sosial dasar bidang kesehatan lebih dekat ke masyarakat, tutup dr .H.Muhammad Sofyan .

( Andi Rosha )

Posting Komentar untuk "Puskesmas Sudiang Raya Kota Makassar Gelar Giat Posyandu Pemeriksaan PTM*"