🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Program SMK pusat keunggulan (PK) merupakan wujud nyata dari upaya transformasi Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. ( Kemenristek).

 Swara Ham Indonesia News,Com

Program SMK pusat keunggulan  (PK)  merupakan wujud nyata dari upaya transformasi Pendidikan  Kebudayaan Riset dan Teknologi. ( Kemenristek).


      Kemendikbud Tahun 2021 ini, SMK  pusat keunggulan ( SMK PK) ini adalah upaya pengembangan SMK dengan program keahlian tertentu agar mengalami peningkatan  kwalitas dan kinerja yang tentunya  diperkuat melalui kemitraan dan penyelarasan dengan Dudi, plus adanya  pemerintah  daerah  setempat  penguatan  tınggı vokası  sebagai pendamping  dan tujuannya antara lain  menjadi SMK rujukan .

       Sosialisasi Program SMK Pusat Keunggulan Skema Reguler, Baru Tahap I 2024.UPT SMK Negeri I Wajo.Hadir Kepala UPT SMK Negeri I Wajo Baharuddin Habe, S.Pd, M.Pd, Kepala Cabang Dinas  Pendidikan Wilayah IV, DR. Streaming, S.pd  M. Si, Pengawas  pendamping UPT SMKN I Wajo , Drs.Hamran Ambo Soro. M. Pd, Ketua Komite SMK Negeri I Wajo  Abd Kadir Nongko, serta Guru-guru SMK Negeri I Wajo,bertempat di ruangan Guru 07 - 06 -2024

       Kepala UPT  SMK Negeri I Wajo Baharuddin Habe menyampaikan  SMK Negeri I wajo  memiliki Kompetensi  yang Unggul di bidang tertentu .SMKN I Wajo menjadi salah satu SMK terpilih dı Kab Wajo, harapan SMKN I Wajo mengibaskan ke SMK-SMK lainnya yang ada  dı Kab Wajo. UPT SMKN. I wajo menjadi SMK Pusat keunggulan  Skema Reguler baru tahap I dan program keahlian Pemasaran dan sentra  Bisnis ritel. 

       Ketua Tım SMK PK UPT SMKN I 2024.marwatı  marzukı. S. Pd, wakaset kurikulum  menyampaikan ada beberapa kegiatan dı SMKN I wajo,  yaitu  sosialisasi, workshop,penyusunan program SMK Pusat keunggulan  SMK  PK. 

       SMK  PK ini sebagai langkah untuk melaksanakan  transformasi SMK  sehingga bisa mewujudkan Pendidikan vokasi yang berkualitas terutama mendorong  perekonomian Indonesia,lulusan SMK negeri I Wajo yang produktif dan relevan dapat dibentuk dan konsisten membangun keselarasan pendidikan vokasi dengan perkembangan dunia usaha dan dunia Industri (DUDI).

Posting Komentar untuk "Program SMK pusat keunggulan (PK) merupakan wujud nyata dari upaya transformasi Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. ( Kemenristek)."