🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

PASAR TUMPAH RUAH PENGUNJUNG DI PASAR SENTERAL TAKKALALA

 Swara Ham Indonesia News,Com Sabtu 15 Jun 2024.



Hari Sabtu 15 Juni 2024 hari pasar terakhir di hari raya Idul Adha cukup ramai pengunjung  dan bahkan jalan sebelah barat dan timur arah ke Makassar tak terhindarkan kemacetan kendaraan semua jenis.

          Kali ini kata pengunjung cukup ramai dari pasar sebelumnya membuat langkah kita tersendat sendat memasuki arena perbelanjaan khususnya keperluan belanja berbagai macam bahan pokok.

         Pak Edy dari Dinas Perhubungan mengaku kewalahan mengatur perparkiran  sehingga terkesan semrawut ,sisi lain pengguna parkiran pun rela mengantri masuk terminal maupun yang keluar oleh gangguan kemacetan dengan satu kata "sabar menunggu giliran bergerak"


       Pantauan lain yg diliput SHI adalah Jalur masuk pasar ikan yg juga tak kalah desak desakan meskipun berjalan lancar akibat terciptanya kedisiplinan para pedagang menjajakan dagangannya oleh binaan Koperindag ,Satpol PP dan organisasi Pasar IKAPPI pimpinan Haji  Pammi serta pihak kepolisian terdepan.

         Bincang bincang dengan ketua Ikatan  Pedagang Pasar Indonesia ,mengaku setiap hari pasar yg berkaitan dengan hari hari besar diakui serba membeludak pengunjung maupun para penjual termasuk pedagang dadakan.Menurutnya lagi bahwa penertiban pasar perlu extra bijaksana mengaturnya dan yg terpenting adalah aman damai dan lancar pungkasnya. Berkaitan kebutuhan ikan laut maupun ikan darat dipastikan harga pasaran sangat terjangkau murah meriah.(H.P.SHI)

Posting Komentar untuk "PASAR TUMPAH RUAH PENGUNJUNG DI PASAR SENTERAL TAKKALALA"