🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Ketua Komisi II DPRD Wajo, H. Sudirman Meru: "Minta Masyarakat Berperan Aktif Seimbangkan Ekosistem"

Swara Ham Indonesia News,Com

Mewakili ketua DPRD Wajo, ketua Komisi II H. Sudirman Meru melakukan penanaman pohon di Desa Waetuo, Kecamatan Tanasitolo, Rabu, 5 Juni 2024 sekaligus menjadi rangkaian memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

"Menanam pohon seringkali dianggap remeh sebagian orang, akan tetapi dengan menanam pohon itu justru menjadi aksi nyata kepedulian kita terhadap pentingnya keseimbangan ekosistem menuju kelestarian alam yang kita harapkan," jelas H. Sudirman Meru.

Lebih jauh anggota dewan yang dikenal sangat pedulI dengan rakyat ini meminta kepada seluruh elemen masyarakat ini, agar berperan aktif dalam menjaga kelestarian alam  dengan menciptakan hal-hal yang mendukung kelestarian alam. dengan menyeimbangkan ekosistem," harap ketua Komisi II DPRD.

Perlu diketahui, penanaman pohon yang digelar Di Desa Waetuo selain melibatkan anggota DPRD Wajo, turut pula dihadiri Sekda. Forkopimda, aparat desa dan sejumlah organisasi lingkungan.

Masih menurut H. Sudirman Meru yang berharap penanaman pohon di Desa Waetuwo pada hari ini menjadi aksi nyata DPRD Wajo yang sudah berkomitmen mendukung setiap program terkait kelestarian alam.

"Sudah merupakan komitmen DPRD Wajo untuk mendukung setiap upaya-upaya yang bertujuan untuk menjaga ekosistem agar tetap seimbang yaitu dengan cara merotasi tanaman. Contohnya dengan penanaman pohon. sehingga tercipta kelestarian alam yang kita harapkan bersama," kunci H. Sudirman Meru yang selama ini dikenal sebagai wakil rakyat yang merakyat. (A.Nia/Abi-SHI).

Posting Komentar untuk "Ketua Komisi II DPRD Wajo, H. Sudirman Meru: "Minta Masyarakat Berperan Aktif Seimbangkan Ekosistem""