🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Jalin Kebersamaan Bersama Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 122/TS Laksanakan Anjangsana dan Bagikan Sembako

Swara Ham Indonesia News,Com

Jayapura - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Batalyon Infanteri 122/TS laksanakan anjangsana di desa binaan sekaligus membagikan sembako di Kampung Mosso, Distrik Muaratami,Jayapura.(13-06-2024). 

Personil Pos Mosso dipimpin oleh Serda Donald Chandra P simanjuntak melaksanakan anjangsana dikampung Mosso, tepatnya dirumah bapak Thomas(65) serta memberikan sedikit bantuan sembako untuknya. 

Seperti penyampaian Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan personil Pos.

Pace Thomas (65) yang kesehariannya bekerja di kebun ataupun berladang yang selanjutnya dijual dan juga dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya sehari - hari,Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, serta menambah kebersamaan antara personil Pos Mosso dengan masyarakat makin terjalin. (Yonif 122/TS)

Posting Komentar untuk "Jalin Kebersamaan Bersama Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 122/TS Laksanakan Anjangsana dan Bagikan Sembako "