🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Hakikat Qurban Dan Hikmah Qurban*Oleh Rizky Alfatih, Setiap kita adalah IbrahimDan setiap Ibrahim punya Ismailnya masing-masing

 Swara Ham Indonesia News, Com

*Hakikat Qurban  Dan Hikmah Qurban*Oleh Rizky Alfatih, Setiap kita adalah IbrahimDan setiap Ibrahim punya Ismailnya masing-masing

Apa Ismail kita?

Bisa jadi HARTA kita

Bisa jadi JABATAN kita

Bisa jadi GELAR kita

Bisa jadi EGO kita

Bisa jadi AMBISI kita

Bisa jadi NAFSU kita

Ismail kita dapat berupa sesuatu yang paling kita cintai di dunia.

Nabi Ibrahim bukan disuruh untuk membunuh Nabi Ismail tapi disuruh untuk menyembelih / mematikan rasa memilikinya. 

Karna bagaimanapun segala sesuatu yang kita miliki adalah titipan dari yang maha kuasa. Akan kembali kepada yang maha kuasa.

Selamat melaksanakan Idul Adha ..

Yang Masih Jomblo Jangan Makan Sate Kambing Banyak Banyak . Belum Ada Lawan nya Soal nya . Hahaha . Wkwkwkwkkwk ..

Semoga Allah memberikan kesehatan dan keikhlasan kepada kita semua. Seperti kesholehan Nabi Ibrahim dan Keikhlasan Nabi Ismail. 

Sedangkan  Hikmah  dari Qurban  adalah, sebagaimana Ibrahim di Puji Allah, para Malaikat di langit, serta para manusia seluruh pada zamannya karena perharinya bisa sedekah kambing Gibas 1.000 ekor , sedekah  sapi perharinya 500 ekor sedekah onta merah yang gemuk 200 ekor.

Qurban mendidik Kita untuk mengajarkan bahwa kita untuk mengajarkan bahwa kita harus banyak berbagi kepada sesama makhluk Tuhan  untuk mencapai maqom ( Kholillullah) kekasih Allah.

Siapa saja yang benar qurbannya pasti tunduk nafsunya terhadap ketentuan batasan Hukum hukum Allah,

Tidak gampang egois,tidak gampang marahan, tidak gampang melanggar batasan batasan hukum Allah Nafsu  kebinatangannya cenderung stabil karena telah di sembelih total untuk Allah.

Posting Komentar untuk "Hakikat Qurban Dan Hikmah Qurban*Oleh Rizky Alfatih, Setiap kita adalah IbrahimDan setiap Ibrahim punya Ismailnya masing-masing"